Lan card merk sama bisa g dibikin router



  • mohon pencerahanya master Pfsense…
    saya newbie pengen tau lebih banyak!



  • bisa banget



  • bisa banget … cuman kadang kalo realtek, jika realteknya abal-abal.. jadinya ngga bagus.. saya udah beberapa kali mengalaminya.. hasilnya kadang kalo di pasang TS ngga mau jalan... yang paling mantep sih kalo yang udah saya coba beda chipset lan card dan kemudian lancard untuk LAN nya pake 3com & WAN nya terserah deh... itu dah aku coba buat TS dan hasilnya bagus



  • Pasti bisa dunk.. asal jgn rusak :D.

    ;D kebetulan ini lg belajar pfsense … pake lancard abal2 semua. ada yg realtek. tplink... heee yang penting coba dulu.
    kalo masalah performannya ntar kalo udah pasih...  ::)


Log in to reply